Minggu, 14 Oktober 2012

Mencari Solusi WC Mampet untuk Kita


Ketika kita sedang beraktifitas di rumah pernah kah kita mengalami kondisi suasana rumah menjadi bau tak sedap walau sudah di cek dari mana sumber bau tersebut. Tetapi ketika kita sadari bahwa  kondisi ini terjadi ketika kita menemukan wc yang mampet . Amat sangat mengganggu kondisi tersebut apabila terjadi dan menimpa kita semua sehingga mengurangi kenyamanan kita dalam beraktifitas. Banyak ide ide konyol untuk dapat menyelesaikan masalah wc yang mampet. Tetapi adakah kita mendapatkan solusi wc mampet yang memang bisa menyelesaikan permasalahan tersebut. Untuk beberapa ide untuk memecahkan masalah wc mampet terkesan main main dan diluar akal sehat. Mudah mudahan dengan adanya blog ini kawan kawan dapat berbagi masalah yang sama dalam kehidupan kita.
Saya berharap banyak kawan yang mampir ke blog sederhana saya ini untuk kita sharing segala sesuatu yang pernah kita temui ketika kondisi wc yang mampet terjadi dalam kehidupan kita. Dengan kehadiran blog ini kawan kawan dapat memberikan solusi wc mapet yang pernah dilakukan oleh kawan kawan semua. Kondisi yang di hadapi tersebut mudah mudahan dapat memotivasi kita untuk membuat sebuah terobosan dalam membuat sebuah inovasi. Tanpa kita sadari masalah wc mapet itu terjadi karena kepenuhan atau terlalu banyak nya isi dalam sepitank, kita tinggal memanggil tukang sedot wc ke rumah atau apabila hal lain apakah ada solusi untuk masalah tersebut.
Pernah kah kita membuat suatu jadwal yang pasti dalam melaksanakan aktivitas sedot wc. Nah mungkin ini juga merupakan sebuah solusi sederhana. Kita sudah dapat memprediksi  kapan kita harus segera melakukan aktifitas tersebut, sehingga kita akan cepat mencari solusi wc mampet ini agar dapat teratasi segera. Selain solusi dengan sedot wc mungkin dari kawan kawan yang mampir di blog saya ini dapat memberikan sebuah ide yang lain untuk dapat memecahkan masalah yang sering dialami oleh setiap keluarga. Mudah mudahan ide yang terlihat sederhana dan mungkin terdengar konyol dapat merupakan sebuah solusi yang efektif dalam mengentaskan bau yang tidak sedap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar