Jumat, 26 Oktober 2012

Bioko sebagai Alternatif Solusi WC Mampet

Setelah mencoba mencari sebuah solusi wc mampet dengan berbagai tips yang sudah saya kemukakan sekarang saya akan mencoba mengulas sebuah produk penguras wc tanpa sedot. Kenapa bias demikian karena penguras wc ini menggunakan bahan alami berupa kultur mikrobia. Apalagi ini yah apa berupa bahan aktif kimia atau memang ada istilah biologi lain untuk mengatasi wc mampet yang sering di hadapi di rumah rumah baik rumah tinggal, hotel, apartemen bahkan rumah sakit. Dengan teknologi kultur mikrobia tidak perlu repot dan biaya mahal untuk mengatasi wc mampet, penasaran bukan. Akan saya bahas beberapa keunggulan dan penjelasan mengenai Bioko untuk mengurai limbah domestik anda.


Solusi WC Mampet
Solusi WC Mampet
Produk BIOKO cair merupakan kultur mikrobia yang berfungsi sebagai bahan alami  pengurai dan penghancur tinja dan juga dapat menghilangkan bau yang tidak sedap yang terjadi di wc anda. Janganlah kita bertindak hanya pada saat WC anda dalam kondisi stadium super macet. Sebelum itu terjadi mari kita jaga dan pelihara, hindari macet atau buntu karena benda benda an organic yang di sebabkan oleh pola hidup kita dalam menggunakan wc baik di rumah maupun di tempat tempat wc umum baik di kantor, mall dan tempat kermaina lain. Penggunanan produk BIOKO hanya untuk pencegahan sehingga dapat menjadi solusiwc mampet untuk penggunaan jangka panjang.

Penggunaan Bioko merupakan sebuah alternative untuk anda dalam menjaga WC anda agar selalu nyaman saat  digunakan. Kondisi wc yang tidak bau, tidak kotor, tentu akan tidak terganggu dengan adanya air WC yang naik. Tingkat kan kepedulian pada lingkungan dengan menggunakan produk yang aman ramah lingkungan. Gunakanlah BIOKO cair kultur mikrobia yang fungsinya sebagai pengurai dan penghancur tinja dan menghilangkan bau yang tidak sedap. BIOKO sebagai alat untuk menjaga agar WC kita tetap nyaman di gunakan. BIOKO merupakan produk Ramah Lingkungan dan Produk Organik. Produk BIOKO aman di gunakan sebagai solusi wc mampet baik untuk rumah tangga, hotel, apartement dan juga rumah sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar